Rabu, 13 Oktober 2010

Mau Dibawa Kemana Masa Depanmu

Bagiku masa depan adalah sebuah tujuan dan arahan . Dengan adanya tujuan dan arahan , maka kemauan akan sesuatu yang aku inginkan dapat tercapai. Selain itu dapat memacu terus kemauan ku untuk menjadi seseorang yang lebih maju dan berharga . 

Sejak dini setiap anak pasti memiliki anggan-anggan atau kinginan . Dan hal itu pun terjadi pada diriku , di usia yang dini banyak sekali harapan yang aku inginkan seperti halnya ingin menjadi dokter menjadi seorang dokter adalah sesuatu yang sangat berharga bagiku , karena tugas seorang dokter sangatlah mulia sehingga aku sangat terobsesi dengan sosok seorang dokter . Walaupun keinginanku masih di awang-awang tetapi keinginanku menjadi seorang dokter tidak akan pernah musnah .
Dan dari situlah orang tuaku dapat memahami keinginanku atau cita-citaku menjadi seorang dokter. Perlu kalian ketahui juga disaat umurku masih sangat muda orang tuaku mengajarkan atau memberikan banyak hal yang berhubungan dengan hal-hal sekitar atau lebih sering kita kenal dengan sesuatu hal yang lebih . Walaupun di saat itu aku belum dapat berpikir jauh tapi aku dapat menira semua perkataan yang dikasih orang tuaku .
Semua hal yang di kasih orang tua dapat menjadikan kita pembelajaran yang baru , karena dapat mendorong cita-citaku yang aku inginkan slama ini . Selain itu aku dapat merasakan mendapatkan keuntungan yang tak di miliki oeh orang lain. 

Menjadi orang sukses itu susah sama halnya dengan cita-citaku ini . Tetapi apabila ada keinginan yang kuat atau niat insya allah semua cita-citaku dapat tercapai sesuai yang aku harapkan . Tetapi apabila aku tidak usaha makan semua cita-cita yang aku ingin akan hilang lenyap tanpa ada sisa .
Dan harapanku menjadi orang sukses hanya fiktif belaka . 

Di masa-masa remajaku ini banyak sekali kekhawatiran dan kendala dalam mengapai cita-citaku . Karena zaman demi zaman perubahan pasti akan terjadi dan persaingan pun lebikh ketat . Maka dari itu aku tidak boleh putus asa , karena semua kendala itu adalah awal dari kesuksesan . Dan aku harus lebih giat dalam belajar , sholat dan berdoa agar semua masa depanku cerah dan cita-citaku tercapai .

Semoga dengan adanya hal-hal seperti ini kemauanku untuk maju akan terus terpacu . Karena semua itu adalah penolongku agar lebih tegar dalam menghadapi persaingan ini . Dan tak lupa hal-hal seperti itu dapat aku jadikan sebagai motivatorku dalam belajar .

Harapanku aku dapat membahagiain orang -oarang sekelilingku terutama orang tuaku yang slalu mendukungku dalam hal apapun yang dapat memberikan manfaat yang sangat berharga .
 Aku harap semua curahan hatiku ini dapat mendorong semangat anak-anak muda agar menjadi seseorang yang berharga dan bisa menjunjung tinggi derajat negara yang slama ini slalu diremehkan oarng-orang . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar