Jumat, 13 Januari 2012

sepi hati ini

ingin ku berteriak sekeras mungkin agar semua orang tahu bahwa aku merasa sendiri
tetapi itu takkan mungkin terjadi....
karna disaat aku sedih tak ada seorang pun yang bisa mengerti kondisiku ini
ya Allah........ hanya engakaulah yang bisa membantuku dalam mengatasi masalahku ini
aku tak mau rasa sepi ini slalu menggangguku
karna itu hanya membuat perasaanku gelisah dan aku akan kehilangan arah dalam menjalani semua ini
mengapa hanya persaan sepi ini yang slalu membuatku seperti ini???
aku tak tahu......
seiring perjalananku slamani , baru kali ini aku merasakan kesepian....
terkadang aku iri melihat orang-orang yang slalu senang akan kehidupannya karena ia tak pernah merasa kesepian
tapi aku harus sadar di dunia ini perasaan setiap orang berbeda....
dan aku harus tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah
karna dengan semua itu aku dapat mengukur seberapa kuatkah aku dalam menjalani masalah seperti ini
biarpun hatiku ini sepi tetap semanggat karna masih ada Allah dan orang yang terdekat yang mau menemani aku :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar